Minggu, 15 September 2019

Discord Menyerah di Nitro Games Subscription




Tampaknya Discord bukanlah tempat dimana orang-orang pergi untuk berlangganan game. Aplikasi Chat yang sudah sangat terkenal ini meluncurkan bundle games diakhir tahun kemarin dengan harga $9.99 untuk 1 bulan dan $99 untuk tahuna, sehingga mereka tidak memilih untuk bersaing dengan XBOX Games Pass, Uplay+, Origin Access dan lainnya.

”While we and some of you love these games, the truth is the vast majority of Nitro subscribers didn’t play them. So, after careful consideration, we won’t be hitting continue when these contracts come up for renewal,” Perusahaan menulisnya pada postingan blog.

Katalog Nitro Games akan dihapus pada 15 Oktober. Discord menyadari bahwa pemangkasan Nitro yang tiba-tiba ini dapat membuat beberapa pelanggan menjauh, dan perusahaan mengatakan akan menawarkan pengembalian uang kepada mereka yang menginginkannya. Tetapi Nitro, yang diluncurkan pada tahun 2016 sebagai langkah premium dari aplikasi Discord standar yang bebas digunakan, akan terus berlanjut sebagai tingkat premium bagi user yang menginginkan fitur tambahan.


Mungkin untuk mengatasi hilangnya koleksi game, Discord mengatakan "meluncurkan ukuran unggah ganda 100MB untuk pelanggan Nitro $ 9,99." Game yang dibeli melalui Discord tidak terpengaruh oleh perubahan ini, seperti Nitro Game Perks. Pelanggan akan dapat terus bermain di perpustakaan yang berisi 60 judul lebih hingga hilang pada 15 Oktober.

Jangan Lupa berikan Pendapatmu di Kolom Komentar Mengenai Artikel diatas.
Silahkan Mampir di Qings.id untuk membeli Produk Digital Murah

Silahkan Tinggalkan komentar